Langsung ke konten utama

BLIZZARD MEMBATALKAN PENBUATAN GAME SURVIVAL

 BLIZZARD MEMBATALKAN PENBUATAN GAME SURVIVAL YANG TELAH DIBUAT SELAMA 6 TAHUN


"Banyak" pengembang game survival tersebut kini telah diberhentikan tanpa ada game yang dikirimkan untuk resume mereka, dan sangat sedikit informasi publik tentang proyek tersebut.

Game bertahan hidup Blizzard yang tidak disebutkan namanya telah dikembangkan selama lebih dari empat tahun ketika diumumkan pada awal tahun 2022. Jumlah timnya bertambah dua kali lipat pada tahun itu dengan rencana untuk berkembang lebih jauh lagi pada tahun 2023. Kini, setelah lebih dari enam tahun total waktu pengembangan dan tanggapan positif terhadap proyek dari karyawan saat ini dan mantan karyawan Blizzard, game tersebut telah dibatalkan oleh Microsoft dan pengembangnya kehilangan pekerjaan.

"Saya telah dikeluarkan dari Blizzard, bersama dengan banyak orang lain di tim Survival," tulis Matt London, mantan direktur narasi asosiasi game tersebut, di X hari ini.

Pengembang game survival Blizzard lainnya yang mengumumkan kepergian mereka termasuk artis konsep senior Marby Kwong, desainer Ates Bayrak, insinyur perangkat lunak senior Renato Iwashima, programmer gameplay Michael Dale, seniman teknis karakter Matheus Lima, artis VFX Rachel Quitevis, dan produser Megan Embree, yang pernah bekerja di Blizzard selama 13 tahun.

Direktur permainan bertahan hidup, Craig Amai, juga diberhentikan, dan mengatakan dia sekarang fokus membantu sisa tim permainan bertahan hidup agar bisa bangkit kembali. "Jika Anda mencari bakat, kru yang keluar dari Unannounced Survival Game memiliki kualitas yang sangat tinggi—saya sangat merekomendasikan mereka," tulis Amai dalam postingan di LinkedIn.

Game bertahan hidup Blizzard diumumkan sebagai dunia baru "berbeda dari dunia mana pun yang pernah diciptakan Blizzard". Dua karya seni konsep, satu-satunya materi yang pernah dirilis, menunjukkan manusia modern di alam fantasi dengan kastil terapung yang terlihat melalui hutan lebat, serta penjaga hutan berkerudung yang tidak akan ketinggalan zaman di League of Daftar legenda. Persilangan dari gambaran ini menyarankan sebuah premis seperti The Chronicles of Narnia, di mana anak-anak biasa direkrut ke dunia lain yang dihuni oleh makhluk fantasi.

Game ini sangat disukai di Blizzard. Ketika diumumkan pada Januari 2022, karyawan Blizzard saat ini dan mantan karyawan Blizzard secara terbuka memuji tim dan proyek permainan bertahan hidup tersebut—dan ini merupakan puncak ketidakpercayaan dan kemarahan atas tuduhan seksisme di perusahaan.

"Tim ini gila dan bagus dan proyeknya seperti... UGH. SANGAT KEREN," kata artis Blizzard Melissa Kelly saat itu.

“Yang bisa saya katakan adalah ini akan benar-benar keren,” kata novelis dan penulis Blizzard Christie Golden. "bagus juga. Aku tidak sabar menunggu!"

“Ini adalah proyek yang akan berdampak besar pada industri,” kata Geoffrey Virtue, produser eksekutif Teamfight Tactics di Riot, yang sebelumnya ikut memimpin proyek game survival di Blizzard.

Mantan presiden Blizzard Mike Ybarra, yang juga keluar dari perusahaan minggu ini, mengatakan setelah pengumuman tahun 2022 bahwa dia telah "bermain berjam-jam" dalam game tersebut dan "sangat bersemangat dengan visi tim dan dunia baru yang dihadirkannya untuk para pemain. untuk membenamkan diri bersama-sama."

Pujian untuk proyek ini di media sosial begitu antusias setelah pengumuman tersebut sehingga beberapa orang bertanya-tanya apakah Blizzard telah mendorong karyawannya untuk membicarakannya secara online. Kami bertanya, dan Blizzard memberi tahu kami bahwa mereka belum melakukannya: "Kami memiliki tim berbakat yang menciptakan game ini, dan kami senang melihat antusiasme tulus mereka terhadap karya mereka, dan kegembiraan orang lain untuk membagikannya," kata seorang juru bicara di acara tersebut. waktu.

Tweet Mike Ybarra dari tahun 2022: "Saya telah memainkan proyek ini selama berjam-jam bersama tim dan saya sangat bersemangat dengan visi tim dan dunia baru yang dihadirkannya bagi para pemain untuk menyelaminya bersama-sama. Bergabunglah dengan kami untuk membantu mewujudkannya itu kenyataan!"

Pembatalan dan PHK dari game survival ini adalah bagian dari 1.900 PHK di Activision Blizzard dan perusahaan game Microsoft lainnya.

Menurut laporan dari Bloomberg, pengembangan game survival ini lambat karena tim beralih dari Unreal Engine ke mesin internal yang disebut Synapse.

“Sesulit apapun pengambilan keputusan ini, eksperimen dan pengambilan risiko adalah bagian dari sejarah dan proses kreatif Blizzard,” kata juru bicara Blizzard Andrew Reynolds kepada publikasi tersebut. "Ide masuk ke dalam game lain atau dalam beberapa kasus menjadi game mereka sendiri. Memulai sesuatu yang benar-benar baru adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan dalam game, dan kami sangat berterima kasih kepada semua orang berbakat yang mendukung proyek ini."

Mantan pengembang game bertahan hidup Blizzard kini menghadapi aspek bekerja dalam game yang pernah saya dengar dikeluhkan sejumlah pengembang sebelumnya: Selain ancaman PHK, mereka juga menghadapi ancaman PHK sebelum mereka mampu. untuk melepaskan apa pun.

Persyaratan yang sering ditemukan dalam daftar pekerjaan pengembangan game adalah sejumlah "game yang dikirimkan", yang berarti game yang telah dirilis. Misalnya, daftar pekerjaan Blizzard saat ini untuk teknisi gameplay utama memerlukan "setidaknya satu judul yang dikirimkan". Tidak hanya pengembang game survival Blizzard yang dipecat minggu ini tidak mendapatkan game yang dikirimkan untuk resume mereka, mereka bahkan tidak dapat.

NEXT

ASUS MERENCANAKAN ROG ALLY GEN-2 KELUAR TAHUN INI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Introduction

Halo Nama Saya Muhammad Faran Rikhul Barqi Mahasiswa Informatika universitas peradaban. Saya Akan mengisi blog ini sebagai tugas matkul interaksi manusia dan komputer. Blog ini akan berisi tentang Hal-hal yang saya suka berupa game dan lain lain.  

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024 halo apa kabar semua semoga baik baik saja kali ini gue mau menunjukan game game yang  gue tunggu di  2024, langsung aja yang pertama 17. Jujutsu Kaisen: Cursed Clash Genre:  Fighting Publisher:  Bandai Namco Platform:  Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC Release Date:  2 Februari 2024 16. Arknights: Endfield Genre:  RPG Publisher:  Hypergryph Platform:  Android, iOS, Playstation 5, PC Release Date:  TBA 15. Skull & Bones Genre:  Action Publisher:  Ubisoft Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Release Date:  16 Februari 2024 14. Frostpunk 2 Genre:  City-Building Publisher:  11 Bit Studios Platform:  PC Release Date:  Q1/Q2 2024 13. Warhammer 40.000: Space Marine 2 Genre:  Action Publisher:  Focus Entertainment Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Rele a se  Date:  9 September 2024 13. Stellar Blade Genre:  Action Publisher:  Sony Platform:  Playstation 5 Release Date:  TBA 12. Tekken 8 Genre:  Fighting Publis

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine Sebuah permainan papan baru berdasarkan seri Dark Souls dari From Software akan segera dirilis. The Sunless City, entri terbaru dalam jajaran pengalaman meja Dark Souls Steamforged Games, dijadwalkan untuk diluncurkan pada 14 Februari. Jika itu belum cukup menarik, Anda dapat menghemat banyak untuk game ini dengan melakukan pemesanan di muka di Amazon. Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon besar untuk dua game meja Dark Souls lainnya: Tomb of Giants dan Painted World of Ariamis. Dark Souls Permainan Papan: Kota Tanpa Matahari $80 (sebelumnya $110) Pesan di muka The Sunless City hari ini dan Anda akan menghemat $30. Tidak jelas apakah diskon ini akan hilang setelah tanggal 14 Februari tiba--tetapi mengingat game Steamforged Dark Souls lainnya serta permainan papan resmi Bloodborne masih sering dijual dengan harga penuh, kami tidak berharap The Sunless City mempertahankan $80 saat ini harga. D