Langsung ke konten utama

Silent Hill 2 Remake Merilis Trailer - State of Play

Silent Hill 2 Remake Merilis Trailer

Setelah berbulan-bulan penuh spekulasi dan bocoran, remake Silent Hill 2 yang sangat dinanti-nantikan oleh Blooper Team akhirnya muncul kembali. Silent Hill 2 ditampilkan saat presentasi State of Play hari Rabu, namun sayangnya tanpa tanggal rilis.

Sebagai bagian dari presentasi State of Play hari ini, trailer baru tersebut menampilkan gameplay baru. Tanggal rilis pada tahun 2024 tidak terlalu mengejutkan karena Sony mengumumkan secara prematur awal bulan ini dalam sebuah trailer bahwa Silent Hill 2 Remake, bersama dengan game lain seperti Rise of the Ronin dan Metal Gear Solid Delta: Snake Eater, semuanya dijadwalkan untuk merilis ini. tahun di PS5.


Blooper Team pertama kali mengumumkan akan membuat ulang Silent Hill 2 pada tahun 2022. Setelah pengumumannya, Blooper Team mengonfirmasi bahwa meskipun gameplaynya akan diperbarui, tim pengembangan tidak melakukan perubahan apa pun pada ceritanya.

“Kami fokus untuk menghadirkan kembali atmosfer yang berbeda dan mendalam dalam Silent Hill 2 yang dimodernisasi,” kata Chief Marketing Officer Blooper Team Anna JasiƄska dalam wawancara dengan Dread XP pada Januari 2023.

Setelah pengumuman tersebut, Silent Hill 2 sebagian besar menghilang dari pandangan publik, menyebabkan kekhawatiran dari para penggemar. Bloober Team mengatakan bahwa mereka fokus pada pasar massal sambil membantah klaim bahwa remake tersebut akan menampilkan cerita asal-usul Pyramid Head.

Silent Hill 2 awalnya dirilis pada tahun 2001 di PlayStation 2 dan sering dianggap sebagai salah satu game horor terbaik yang pernah dibuat dan salah satu game terbaik yang dirilis pada sistem game rumahan generasi keenam Sony. Namun, game tersebut pada akhirnya juga akan hadir di Xbox dan PC asli.

"Upaya Konami adalah game yang sangat menakutkan, bernilai setiap detiknya. Ini menakutkan, dalam, cerdas, dan mencoba untuk meningkatkan genre ini meski hanya sedikit, dan pada akhirnya, itulah yang benar-benar saya inginkan dalam game survival horror," kami menulis di ulasan kami tentang Silent Hill 2.

Berita Silent Hill 2 hari ini adalah bagian dari streaming yang lebih luas dari PlayStation, yang juga mencakup info baru tentang Rise of the Ronin, Stellar Blade, dan banyak lagi. Untuk mengetahui lebih lanjut, lihat semua yang diumumkan pada presentasi State of Play hari ini.



NEXT

Until Dawn Diumumkan untuk Rilis di PS5 dan PC Secara Bersamaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Introduction

Halo Nama Saya Muhammad Faran Rikhul Barqi Mahasiswa Informatika universitas peradaban. Saya Akan mengisi blog ini sebagai tugas matkul interaksi manusia dan komputer. Blog ini akan berisi tentang Hal-hal yang saya suka berupa game dan lain lain.  

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024 halo apa kabar semua semoga baik baik saja kali ini gue mau menunjukan game game yang  gue tunggu di  2024, langsung aja yang pertama 17. Jujutsu Kaisen: Cursed Clash Genre:  Fighting Publisher:  Bandai Namco Platform:  Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC Release Date:  2 Februari 2024 16. Arknights: Endfield Genre:  RPG Publisher:  Hypergryph Platform:  Android, iOS, Playstation 5, PC Release Date:  TBA 15. Skull & Bones Genre:  Action Publisher:  Ubisoft Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Release Date:  16 Februari 2024 14. Frostpunk 2 Genre:  City-Building Publisher:  11 Bit Studios Platform:  PC Release Date:  Q1/Q2 2024 13. Warhammer 40.000: Space Marine 2 Genre:  Action Publisher:  Focus Entertainment Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Rele a se  Date:  9 September 2024 13. Stellar Blade Genre:  Action Publisher:  Sony Platform:  Playstation 5 Release Date:  TBA 12. Tekken 8 Genre:  Fighting Publis

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine Sebuah permainan papan baru berdasarkan seri Dark Souls dari From Software akan segera dirilis. The Sunless City, entri terbaru dalam jajaran pengalaman meja Dark Souls Steamforged Games, dijadwalkan untuk diluncurkan pada 14 Februari. Jika itu belum cukup menarik, Anda dapat menghemat banyak untuk game ini dengan melakukan pemesanan di muka di Amazon. Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon besar untuk dua game meja Dark Souls lainnya: Tomb of Giants dan Painted World of Ariamis. Dark Souls Permainan Papan: Kota Tanpa Matahari $80 (sebelumnya $110) Pesan di muka The Sunless City hari ini dan Anda akan menghemat $30. Tidak jelas apakah diskon ini akan hilang setelah tanggal 14 Februari tiba--tetapi mengingat game Steamforged Dark Souls lainnya serta permainan papan resmi Bloodborne masih sering dijual dengan harga penuh, kami tidak berharap The Sunless City mempertahankan $80 saat ini harga. D