Langsung ke konten utama

Visual Novel Fate/Stay Night Remaster Akhirnya Rilis Global

 Visual Novel Fate/Stay Night Remaster Akhirnya Rilis Global


Type-Moon Games mengumumkan selama siaran langsung "Fate/stay night 20th Anniversary" pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis Fate/stay night Remastered, versi remaster dari novel visual Fate/stay night, untuk Nintendo Switch dan PC melalui Steam di seluruh dunia pada tahun 2024 Rilisan remaster ini menandai pertama kalinya novel visual asli dirilis secara resmi dalam bahasa Inggris. Game ini akan didasarkan pada port Fate/stay night [ Réalta Nua] yang telah memperbarui konten. Perusahaan menayangkan trailer untuk game tersebut:


Game ini akan menampilkan pilihan bahasa untuk bahasa Inggris, Jepang, dan Cina Sederhana.

Novel visual Fate/stay night yang asli memulai debutnya untuk PC pada Januari 2004. Game ini mendapat port PlayStation 2 pada tahun 2007.

Fate/stay night [Réalta Nua] diluncurkan untuk PlayStation Vita pada tahun 2012 sebagai port yang diperbarui dengan adegan baru, pembukaan baru oleh ufotable, dan penghapusan adegan seks. Game ini mendapat versi seluler pada tahun 2015.

Studio DEEN sebelumnya menganimasikan serial anime televisi Fate/stay night pada tahun 2006. Studio ini juga memproduksi film Fate/stay night: Unlimited Blade Works pada tahun 2010 dan anime televisi pada bulan Oktober 2014, yang mencakup alur cerita The Unlimited Blade Works dari Type-Moon's waralaba permainan. Aniplex of America merilis dua musim anime televisi dan OVA dalam bentuk Blu-ray Disc pada tahun 2015-2016, dan sekali lagi pada bulan Juli 2020. Sentai Filmworks sebelumnya merilis serial anime televisi dan filmnya di Amerika Utara. Funimation telah merilis serial televisi sebelumnya pada tahun 2009.

Film Fate/stay night: Heaven's Feel pertama, Fate/stay night: Heaven's Feel I. bunga presage, menduduki posisi #1 di box office Jepang berdasarkan kehadiran dan pendapatan box office pada bulan Oktober 2017. Film pertama yang diputar di Amerika Menyatakan pada bulan November-Desember 2017. Film ini kemudian diputar di Kanada pada bulan Januari 2018. Film kedua, Fate/stay night: Heaven's Feel II. kupu-kupu yang hilang, dibuka pada Januari 2019. Film ini mulai diputar di Amerika Serikat dan Kanada pada Maret 2019. Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song, film ketiga, dibuka di Jepang pada Agustus 2020. Film ini diputar di bioskop Amerika pada Juli 2021.


NEXT

Sonic x Shadow Generations

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Introduction

Halo Nama Saya Muhammad Faran Rikhul Barqi Mahasiswa Informatika universitas peradaban. Saya Akan mengisi blog ini sebagai tugas matkul interaksi manusia dan komputer. Blog ini akan berisi tentang Hal-hal yang saya suka berupa game dan lain lain.  

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024 halo apa kabar semua semoga baik baik saja kali ini gue mau menunjukan game game yang  gue tunggu di  2024, langsung aja yang pertama 17. Jujutsu Kaisen: Cursed Clash Genre:  Fighting Publisher:  Bandai Namco Platform:  Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC Release Date:  2 Februari 2024 16. Arknights: Endfield Genre:  RPG Publisher:  Hypergryph Platform:  Android, iOS, Playstation 5, PC Release Date:  TBA 15. Skull & Bones Genre:  Action Publisher:  Ubisoft Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Release Date:  16 Februari 2024 14. Frostpunk 2 Genre:  City-Building Publisher:  11 Bit Studios Platform:  PC Release Date:  Q1/Q2 2024 13. Warhammer 40.000: Space Marine 2 Genre:  Action Publisher:  Focus Entertainment Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Rele a se  Date:  9 September 2024 13. Stellar Blade Genre:  Action Publisher:  Sony Platform:  Playstation 5 Release Date:  TBA 12. Tekken 8 Genre:  Fighting Publis

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine Sebuah permainan papan baru berdasarkan seri Dark Souls dari From Software akan segera dirilis. The Sunless City, entri terbaru dalam jajaran pengalaman meja Dark Souls Steamforged Games, dijadwalkan untuk diluncurkan pada 14 Februari. Jika itu belum cukup menarik, Anda dapat menghemat banyak untuk game ini dengan melakukan pemesanan di muka di Amazon. Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon besar untuk dua game meja Dark Souls lainnya: Tomb of Giants dan Painted World of Ariamis. Dark Souls Permainan Papan: Kota Tanpa Matahari $80 (sebelumnya $110) Pesan di muka The Sunless City hari ini dan Anda akan menghemat $30. Tidak jelas apakah diskon ini akan hilang setelah tanggal 14 Februari tiba--tetapi mengingat game Steamforged Dark Souls lainnya serta permainan papan resmi Bloodborne masih sering dijual dengan harga penuh, kami tidak berharap The Sunless City mempertahankan $80 saat ini harga. D