Langsung ke konten utama

Tencent Dilaporkan Membatalkan Nier Mobile Game yang Tidak Diumumkan

Tencent Dilaporkan Membatalkan Nier Mobile Game yang Tidak Diumumkan


Menyusul berita bahwa game seluler Nier, Nier Reincarnation, akan ditutup pada bulan April, penerbit Tencent dilaporkan telah membatalkan game seluler Nier yang belum diumumkan sebelumnya, yang sedang dikembangkan selama hampir dua tahun.

Seperti dilansir Reuters, Tencent “menghentikan pengembangan” game seluler misterius tersebut pada bulan Desember 2023, “menandai kemunduran dalam perburuan raksasa game Tiongkok tersebut untuk mendapatkan game baru”.

Tencent dilaporkan gagal menemukan model monetisasi yang “menarik” mengingat biaya pengembangan yang “mahal” dan hak waralaba (yang dimiliki Square Enix). IGN telah meminta komentar dari Square Enix.

Blockbuster hit Nier: Automata mendekati ulang tahunnya yang ketujuh tanpa ada game utama baru yang diumumkan sejauh ini. Produser Square Enix Yosuke Saito mengatakan pada November 2023 bahwa meskipun ketua Nier Yoko Taro masih hidup, entri lain dalam seri Nier akan dirilis suatu saat nanti.

Game bermain peran aksi Nier: Automata diluncurkan pada tahun 2017 dan memukau para kritikus dan penggemar dengan lokasinya yang luas dan pertarungannya yang lucu. Itu adalah terobosan yang mengejutkan bagi Square Enix dan terjual sebanyak 7,5 juta kopi. Ada banyak acara crossover sejak itu, ditambah promosi terkait Nier, remaster dari game pertama, dan bahkan anime Nier.

Adapun Tencent, keributan baru-baru ini menunjukkan bahwa upaya perusahaan dalam bidang game tidak berjalan baik. Reuters melaporkan pada bulan Januari 2024 bahwa Ketua Tencent Pony Ma mengatakan bisnis game perusahaannya, yang menyumbang lebih dari 30% pendapatan, berada di bawah ancaman karena beberapa game terbarunya tidak memenuhi harapan.


NEXT

Game Naughty Dog Berikutnya Bukan The Last of Us, Tapi Part 3 Akan Tetap Muncul

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Introduction

Halo Nama Saya Muhammad Faran Rikhul Barqi Mahasiswa Informatika universitas peradaban. Saya Akan mengisi blog ini sebagai tugas matkul interaksi manusia dan komputer. Blog ini akan berisi tentang Hal-hal yang saya suka berupa game dan lain lain.  

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024 halo apa kabar semua semoga baik baik saja kali ini gue mau menunjukan game game yang  gue tunggu di  2024, langsung aja yang pertama 17. Jujutsu Kaisen: Cursed Clash Genre:  Fighting Publisher:  Bandai Namco Platform:  Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC Release Date:  2 Februari 2024 16. Arknights: Endfield Genre:  RPG Publisher:  Hypergryph Platform:  Android, iOS, Playstation 5, PC Release Date:  TBA 15. Skull & Bones Genre:  Action Publisher:  Ubisoft Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Release Date:  16 Februari 2024 14. Frostpunk 2 Genre:  City-Building Publisher:  11 Bit Studios Platform:  PC Release Date:  Q1/Q2 2024 13. Warhammer 40.000: Space Marine 2 Genre:  Action Publisher:  Focus Entertainment Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Rele a se  Date:  9 September 2024 13. Stellar Blade Genre:  Action Publisher:  Sony Platform:  Playstation 5 Release Date:  TBA 12. Tekken 8 Genre:  Fighting Publis

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine Sebuah permainan papan baru berdasarkan seri Dark Souls dari From Software akan segera dirilis. The Sunless City, entri terbaru dalam jajaran pengalaman meja Dark Souls Steamforged Games, dijadwalkan untuk diluncurkan pada 14 Februari. Jika itu belum cukup menarik, Anda dapat menghemat banyak untuk game ini dengan melakukan pemesanan di muka di Amazon. Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon besar untuk dua game meja Dark Souls lainnya: Tomb of Giants dan Painted World of Ariamis. Dark Souls Permainan Papan: Kota Tanpa Matahari $80 (sebelumnya $110) Pesan di muka The Sunless City hari ini dan Anda akan menghemat $30. Tidak jelas apakah diskon ini akan hilang setelah tanggal 14 Februari tiba--tetapi mengingat game Steamforged Dark Souls lainnya serta permainan papan resmi Bloodborne masih sering dijual dengan harga penuh, kami tidak berharap The Sunless City mempertahankan $80 saat ini harga. D