Langsung ke konten utama

Persona 3 Reload Tidak Akan Mendapatkan Expansion Dalam Waktu Dekat, Kata Dev

Persona 3 Reload Tidak Akan Mendapatkan Expansion Dalam Waktu Dekat, Kata Dev

Persona 3 Reload tidak akan mendapatkan edisi yang diperluas seperti Golden Persona 4 atau Royal Persona 5 dalam waktu dekat, kata pengembang Atlus.

Dalam sebuah wawancara dengan GamerWK, yang diterjemahkan oleh Persona Central, manajer produksi Tim Persona Kazuhisa Wada menegaskan bahwa para penggemar dapat membeli Persona 3 Reload dengan keyakinan bahwa mereka tidak perlu segera melakukan upgrade.

“Saat ini kami belum mempertimbangkan adanya revisi seperti Persona 5 menjadi Persona 5 Royal yang melibatkan perubahan dan penambahan signifikan pada judul aslinya,” kata Wada. "Penggemar dapat yakin mengetahui bahwa Persona 3 Reload menawarkan pengalaman yang lengkap."

Lebih dari sekadar Game of the Year Edition atau produk serupa, Persona 4 Golden dan Persona 5 Royal menambahkan sebagian besar cerita dan gameplay ke judul-judul bernomor dasar beberapa tahun setelah diluncurkan, biasanya memperluas permainan peran yang sudah sangat besar. permainan selama 10 hingga 20 jam.

Persona 3 asli memiliki dua hal ini di Persona 3 FES dan Persona 3 Portable, keduanya hadir bertahun-tahun setelah game utama dan membuat banyak sekali perubahan dan peningkatan, seperti alur cerita pasca-game dan protagonis lainnya.

Persona 3 Reload adalah remake penuh dari versi aslinya sehingga tidak menyertakan tambahan apa pun, namun hal ini membuat beberapa penggemar bertanya-tanya apakah versi yang diperluas dengan konten ini akan segera hadir. Jaminan Wada sejalan dengan jadwal rilis khas Atlus, karena versi yang diperluas biasanya tiba tiga atau empat tahun setelah game dasarnya. Dengan logika yang sama, peningkatan teoritis ke Persona 3 Reload tidak akan tiba paling cepat pada tahun 2027.

Persona 3 Reload hadir hari ini, 2 Februari, di PlayStation 4 dan 5, Xbox One dan Series X dan S, serta PC. Versi Nintendo Switch belum diumumkan sejauh ini, meskipun direktur Persona 3 Reload Takuya Yamaguchi mengatakan hal itu mungkin terjadi.

Dalam ulasan 9/10, IGN mengatakan: "Dengan perombakan visual yang luar biasa dan perubahan kecil namun berdampak yang tak terhitung jumlahnya, Persona 3 Reload menceritakan kisah tragedi dan harapan abadi dengan ketulusan emosional yang tajam."


NEXT

Final Fantasy 7 Rebirth Akan Dapat Demo Dalam Waktu Dekat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Introduction

Halo Nama Saya Muhammad Faran Rikhul Barqi Mahasiswa Informatika universitas peradaban. Saya Akan mengisi blog ini sebagai tugas matkul interaksi manusia dan komputer. Blog ini akan berisi tentang Hal-hal yang saya suka berupa game dan lain lain.  

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024 halo apa kabar semua semoga baik baik saja kali ini gue mau menunjukan game game yang  gue tunggu di  2024, langsung aja yang pertama 17. Jujutsu Kaisen: Cursed Clash Genre:  Fighting Publisher:  Bandai Namco Platform:  Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC Release Date:  2 Februari 2024 16. Arknights: Endfield Genre:  RPG Publisher:  Hypergryph Platform:  Android, iOS, Playstation 5, PC Release Date:  TBA 15. Skull & Bones Genre:  Action Publisher:  Ubisoft Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Release Date:  16 Februari 2024 14. Frostpunk 2 Genre:  City-Building Publisher:  11 Bit Studios Platform:  PC Release Date:  Q1/Q2 2024 13. Warhammer 40.000: Space Marine 2 Genre:  Action Publisher:  Focus Entertainment Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Rele a se  Date:  9 September 2024 13. Stellar Blade Genre:  Action Publisher:  Sony Platform:  Playstation 5 Release Date:  TBA 12. Tekken 8 Genre:  Fighting Publis

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine Sebuah permainan papan baru berdasarkan seri Dark Souls dari From Software akan segera dirilis. The Sunless City, entri terbaru dalam jajaran pengalaman meja Dark Souls Steamforged Games, dijadwalkan untuk diluncurkan pada 14 Februari. Jika itu belum cukup menarik, Anda dapat menghemat banyak untuk game ini dengan melakukan pemesanan di muka di Amazon. Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon besar untuk dua game meja Dark Souls lainnya: Tomb of Giants dan Painted World of Ariamis. Dark Souls Permainan Papan: Kota Tanpa Matahari $80 (sebelumnya $110) Pesan di muka The Sunless City hari ini dan Anda akan menghemat $30. Tidak jelas apakah diskon ini akan hilang setelah tanggal 14 Februari tiba--tetapi mengingat game Steamforged Dark Souls lainnya serta permainan papan resmi Bloodborne masih sering dijual dengan harga penuh, kami tidak berharap The Sunless City mempertahankan $80 saat ini harga. D