Langsung ke konten utama

Open-World Factory Sim Satisfactory Akan Mengeluarkan Versi 1.0 Tahun Ini

Coffee Stain Studios akhirnya akan meluncurkan Satisfactory 1.0 akhir tahun ini, telah diumumkan dalam video pembaruan.

Manajer Komunitas Studio Snutt Treptow memaparkan rencana 1.0 — bersama dengan peta jalan yang pastinya tidak palsu yang berisi senjata, mobil cepat, dan makhluk romantis — hari ini. Belum ada tanggal rilisnya, namun tim yakin bahwa tidak akan ada lagi pembaruan Akses Awal yang harus ditunggu oleh pemain sebelum pengalaman membangun pabrik sepenuhnya tersedia.

Mengenai tampilan Satisfactory 1.0, Coffee Stain mengatakan pemain dapat mengharapkan konten baru, perbaikan untuk masalah jangka panjang, permainan akhir dan narasi, dan banyak lagi. Saat fitur-fitur terakhir ini diselesaikan, Treptow mengatakan bahwa “hampir tidak ada patch untuk game ini hingga rilis penuh.”

“Pada tahun 2021, ketika kami merilis Pembaruan 5, kami membagi fokus kami menjadi dua jalur pengembangan,” katanya. “Satu lagu didedikasikan untuk konten yang akan masuk ke setiap pembaruan berikutnya, dan lagu lainnya adalah konten yang secara eksklusif ditujukan untuk rilis 1.0. Jadi, perhatian kami di studio terbagi antara menangani peluncuran pembaruan dengan segala sesuatu yang menyertainya dan pada saat yang sama mengerjakan konten baru yang tidak ingin kami ungkapkan hingga perilisan penuh dari game tersebut.”

Akhir tahun lalu, Coffee Stain mempertemukan kedua tim ini untuk bergerak maju menuju 1.0. Kini, karena kedua cabang tersebut merupakan satu, ia mengatakan bahwa “tidak mungkin lagi bagi kami untuk merilis patch besar apa pun di antara keduanya.” Semua pekerjaan pada isu-isu besar dan kecil akan dirilis ketika peluncuran Satisfactory tiba, yang menurut Treptow mencakup upaya yang dilakukan pada hal-hal seperti server khusus.

Coffee Stain mengatakan ini masih dalam versi Alfa tetapi hampir mencapai fase Beta lengkap fitur. Setelah pencapaian tersebut tercapai, pemain dapat mendengar tentang pengujian Beta tertutup. Anda dapat mendaftar untuk tes terbatas ini sekarang dengan mengklik di sini.

Kepuasan hadir pada Early Access di Epic Games Store pada Maret 2019, hampir lima tahun lalu. Ini menerima banyak pembaruan sejak itu dan akhirnya hadir di Steam. Pengembangan akan terus berlanjut setelah peluncurannya tiba, meskipun masih belum diputuskan seperti apa sebenarnya pasca peluncurannya. Jika Anda membutuhkan lebih banyak pengalaman membuat kerajinan untuk membuat Anda sibuk sebelum versi 1.0, pastikan untuk memeriksa daftar 11 game seperti Minecraft yang layak untuk dimainkan.


NEXT

Persona 3 Reload Tidak Akan Mendapatkan Expansion Dalam Waktu Dekat, Kata Dev

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Introduction

Halo Nama Saya Muhammad Faran Rikhul Barqi Mahasiswa Informatika universitas peradaban. Saya Akan mengisi blog ini sebagai tugas matkul interaksi manusia dan komputer. Blog ini akan berisi tentang Hal-hal yang saya suka berupa game dan lain lain.  

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024

GAME YANG DITUNGGGU DI 2024 halo apa kabar semua semoga baik baik saja kali ini gue mau menunjukan game game yang  gue tunggu di  2024, langsung aja yang pertama 17. Jujutsu Kaisen: Cursed Clash Genre:  Fighting Publisher:  Bandai Namco Platform:  Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC Release Date:  2 Februari 2024 16. Arknights: Endfield Genre:  RPG Publisher:  Hypergryph Platform:  Android, iOS, Playstation 5, PC Release Date:  TBA 15. Skull & Bones Genre:  Action Publisher:  Ubisoft Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Release Date:  16 Februari 2024 14. Frostpunk 2 Genre:  City-Building Publisher:  11 Bit Studios Platform:  PC Release Date:  Q1/Q2 2024 13. Warhammer 40.000: Space Marine 2 Genre:  Action Publisher:  Focus Entertainment Platform:  Playstation 5, Xbox Series, PC Rele a se  Date:  9 September 2024 13. Stellar Blade Genre:  Action Publisher:  Sony Platform:  Playstation 5 Release Date:  TBA 12. Tekken 8 Genre:  Fighting Publis

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine

Board Game Dark Souls Baru Mendapat Diskon Besar-besaran Jelang Peluncuran di Hari Valentine Sebuah permainan papan baru berdasarkan seri Dark Souls dari From Software akan segera dirilis. The Sunless City, entri terbaru dalam jajaran pengalaman meja Dark Souls Steamforged Games, dijadwalkan untuk diluncurkan pada 14 Februari. Jika itu belum cukup menarik, Anda dapat menghemat banyak untuk game ini dengan melakukan pemesanan di muka di Amazon. Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon besar untuk dua game meja Dark Souls lainnya: Tomb of Giants dan Painted World of Ariamis. Dark Souls Permainan Papan: Kota Tanpa Matahari $80 (sebelumnya $110) Pesan di muka The Sunless City hari ini dan Anda akan menghemat $30. Tidak jelas apakah diskon ini akan hilang setelah tanggal 14 Februari tiba--tetapi mengingat game Steamforged Dark Souls lainnya serta permainan papan resmi Bloodborne masih sering dijual dengan harga penuh, kami tidak berharap The Sunless City mempertahankan $80 saat ini harga. D